PENGAJIAN RUTIN BULANAN PONDOK PESANTREN DAAR EL-IHSAN ASSHIDDIQIYAH


Info DMC 09/06/2024 - PENGAJIAN RUTIN BULANAN PONDOK PESANTREN DAAR EL-IHSAN ASSHIDDIQIYAH

Pengajian Bulanan merupakan kegiatan rutinitas Pondok Pesantren Daar El Ihsan Asshiddiqiyah yang dilaksanakan setiap awal minggu tiap bulan, Kegiatan ini merupakan media untuk penjengukan santri sekaligus ajang silaturahmi terhadap Pimpinan/pengasuh Pondok Pesantren Daar El Ihsan Asshiddiqiyah. 

Pengajain ini juga di hadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Drs. Kh Mukriji M.Pd., M.Si, Pengasuh Pondok Pesantren Umi Hj. Kusmawati S.Ag., M.Si, Dewan Guru, para ustadz/asatidz serta wali santri.

Ada beberapa rentetan Kegiatan Pengajian bulanan yakni; Pembacaan ratibul hadad, tahlil tahmid, pembacaan surah yasin, nasehat pimpinan ponpes, ceramah agama, mahalul qiyyam dan di tutup dengan pembacaan do'a. 


Di dalam rentetan ini pengasuh pondok pesantren daar el ihsan asshiddiqiyah Umi Hj Kusmawati S.Ag,. M.Si berpesan kepada santri dan seluruh jama'ah "jadi lah anak yang sholeh supaya bermanfaat bagi orang tua, guru, serta masyarakat , karna doa anak sholeh akan sampai kepada allah SWT. Dan jadikanlah segala amal kebaikan yang kita lakukan orang tua mendapatkannya" Ujarnya.

Pesan moral yang di sampaikan Oleh penceramah Ustd Ahmad Affandi S.Ag "Jadilah orang yang kaya hati Karna orang yang bahagia itu orang yang kaya hati, jembar hati, lapang dada supaya jadi orang yang Insya allah mendapatkan Rahmat Allah SWT". Ujarnya

___________________________________
🔹Info Pendaftaran Santri Baru Telp / WA:
+62 878-0812-2936
(Ustdzh Junaah) Buka Pukul 08:00 - 12:00 WIB
+62 812-1966-7949
(ustdz waish) Buka Pukul 13:00 - 20:00 WIB
___________________________________
Follow Us:
Instagram: @daarelihsan_asshiddiqiyah_11
Facebook: Ponpes Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah
Youtube: Daar El-Ihsan Media Center
FansPage: Info DMC
Website: https://www.daarelihsan.my.id
___________________________________
#kemenag_serang #kemenag_prov_banten #aldias #galeri_santridia #aisbanten #pendidikan_pesantren #kota_serang #banten

0 Komentar