Apel Pembukaan Masa Ta'aruf Santri (MASTASA) Pondok Pesantren Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah

Info DMC – 20/07/23| Pembukaan Mastasa (Masa Ta’aruf Santri) yang biasa disebut dengan mos, kiagatan ini langsung dibuka oleh al mukarrom Mudir Pondok Drs. KH. Mukhriji M.Pd., M,Si dilaksankan dilapangan Utama Ponpes Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah. ” Ananda sekalian adalah pilihan Allah SWT yang bisa masuk ke pesantren Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah, semangat bertekat untuk belajar jangan cengeng, banggakan ke-dua orang tua kalian jadilah santri yang hebat, keren dan bertujuan beribadah dengan hati yang ikhlas,tekad,sabar dan teguh pendirian Takbir Allah Huakbar.” ujarnya.

Klik Ini Untuk Melihat Photo Kegiatan:

puncak kegiatan masa orientasi pesantren atau pelaksanaan ini dimeriahkan dengan kegiatan Pagelaran Seni tari, Hadroh, Pencak silat dan lain-lain. Kegiatan tersebut digelar untuk memperkenalkan seni dan budaya daerah para santri baru yang berasal dari berbagai daerah.

Selain itu kegiatan seni  ini menunjukkan bahwa keberagaman budaya atau multi kultural menjadi perekat umat yang dilandasi nafas keislamaan. Sehingga bangsa yang menganut falsafah bhineka tunggal ika ini tetap harmoni dalam balutan ukhuwah islamiyah yang berasaskan takwa.

Kegiatan Mastasa berlangsung saat memasuki tahun ajaran baru. Setiap peserta didandani dengan barang-barang yang seperti memakai kertas karton yang dibentuk menjadi mahkota, selama berlangsungnya acara para santri mengikuti berbagai kegiatan berupa perlombaan-perlombaan edukatif yang diselenggarakan oleh ustadz/ustadza dan OSPPDAI (Organisasi Santri Pondok Pesantren Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah)

____________

INFO:

PENERIMAAN SANTRI BARU DAN PINDAHAN SUDAH DI BUKA; Info selanjtunya bisa kunjungi website kami www.daarelihsan.my.id

BINGUNG MAU MONDOK DI MANA?

DI DAAR EL-IHSAN AJA… KUY GASSSSS DAFTAR..!

Follow Us:

Instagram: @daarelihsan_asshiddiqiyah_11

Facebook: Ponpes Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah

Youtube: Daar El-Ihsan Media Center

FansPage: Info DMC

Website: https://www.daarelihsan.my.id

🔹Info Pendaftaran Santri Baru Telp:

+62 878-0812-2936 WA: 081288224279

(Ustdzh Junaah) Buka Pukul 08:00 - 12:00 WIB

🔹Contact Person / WA :

+6289627930789

(ustdz Gofur) Buka Pukul 13:00 - 20:00 WIB

#kemenag_serang #kemenag_prov_banten #aldias #galeri_santridia #aisbanten #pendidikan_pesantren #kota_serang #banten.

1 Komentar