Kemenag Kota Serang Gelar Apel HAB Ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023

 

Kemenag Kota Serang Gelar Apel HAB Ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023

Info DMC - Kementerian Agama Kota Serang menggelar Apel dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023, Selasa (03/01/2023), bertempat di lapangan MAN 2 Kota Serang. 

Bertindak selaku pembina upacara Wali Kota Serang, Syafrudin kemudian yang bertindak sebagai pemimpin upacara yakni Drs. Kh MukhriJi (Pimpinan Ponpes Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah)


Apel HAB ke-77 Kemenag RI Tingkat Kota Serang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Abdul Rojak, Forkopimda Kota Serang, Kasubbag TU, para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan perwakilan dari setiap Satker di lingkungan kantor Kemenag Kota Serang.


Pada kesempatan tersebut Wali Kota Serang membacakan teks sambutan dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, yang menjelaskan bahwa Kementerian Agama secara resmi berdiri pada tanggal 3 Januari 1946 yang dipimpin pertama kali oleh Menteri Agama Haji, Mohammad Rasjidi.

Usia ke-77 tahun Kementerian Agama harus dimaknai sebagai momentum untuk intropeksi serta menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Peringatan Hari Amal Bakti tahun 2023 ini mengusung tema “ Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”. Tema ini, jelas Menag, sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa Indonesia untuk maju. Karena tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajara dengan bangsa lain di dunia.

Wali Kota Serang, mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama RI tahun 2023. Ia berharap Kementerian Agama, khususnya Kementerian Agama Kota Serang, dapat lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan terus bersinergi dengan Pemkot Serang dalam banyak kegiatan.

____________________________________

🔹Info Pendaftaran Santri Baru Telp / WA:
+62 878-0812-2936
(Ustdzh Junaah) Buka Pukul 08:00 - 12:00 WIB

🔹Contact Person / WA :
+6289627930789
(ustdz Gofur) Buka Pukul 13:00 - 20:00 WIB

Follow Us:
Instagram: @daarelihsan_asshiddiqiyah_11
Facebook: Ponpes Daar El-Ihsan Asshiddiqiyah
Youtube: Daar El-Ihsan Media Center
FansPage: Info DMC
Website: https://www.daarelihsan.my.id

0 Komentar